Obat Paru Paru Basah Tradisional Detopar Dan Pipeca Dari De Nature

Wednesday, March 14th 2018. | Obat Paru Paru

Obat Paru Paru Tradisional

Merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami yang dikemas dengan modern dalam bentuk kapsul atau yang biasa kita sebut dengan obat herbal. Obat paru paru Detopar dan Pipeca dari De Nature ini sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

 

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

 

“SANGAT COCOK UNTUK PEROKOK & PEROKOK PASIF”

 

Penyakit paru-paru basah adalah sebuah peradangan yang terjadi di dalam jaringan paru-paru baik itu di salah satu paru-paru atau keduanya dikarenakan adanya infeksi. Di dalam paru-paru terdapat gelembung-gelembung yang berisi udara namun karena adanya infeksi ini maka gelembung tersebut menjadi bengkak dan terisi cairan. Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru (alveoli). Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.

Paru-paru basah memang lebih banyak dialami oleh anak-anak di bawah usia 2 tahun dan manusia lanjut usia terutama yang berusia di atas 65 tahun. Selain anak-anak dan manula, orang yang berisiko mengalami penyakit ini adalah orang yang memiliki gangguan kesehatan, sistem kekebalan tubuh rendah dan memiliki riwayat penyakit paru-paru serta orang yang merokok. Menurut data World Health Organization (WHO) menyebutkan bahwa setidaknya terdapat 1,1 juta anak yang meninggal karena paru-paru basah setiap tahun di dunia. Sedangkan Indonesia menduduki peringkat ke-8 di dunia dalam kasus kematian anak karena paru-paru basah, dimana setiap tahun terdapat 38.000 anak yang meninggal karena jenis penyakit paru-paru ini.

Paru-paru basah adalah penyakit yang bisa tergolong ringan atau menjadi serius sebagaimana dapat membahayakan nyawa penderita. Walau begitu, paru-paru basah dapat dicegah dari sekarang, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri demi mencegah penularan kuman, mengurangi konsumsi minuman beralkohol, dan berhenti merokok.

Ketika kuman yang dimaksud berhasil masuk ke dalam paru-paru, maka itu dapat melemahkan kekebalan tubuh dan menguasai jaringan sekitar paru-paru. Begitu terinfeksi, kantong udara di paru-paru akan meradang dan dipenuhi dengan cairan serta nanah. Oleh sebab itu, tak heran kalau penyakit ini disebut dengan istilah paru-paru basah.

 

Gejala Yang Sering Timbul Pada Penyakit Paru Paru Basah

Ketika paru paru sudah terkena kuman/bakteri penderita akan mengalami berbagai gejala umum, berikur ini termasuk gejalanya :

  • Sakit dada.
  • Demam dan menggigil.
  • Batuk kering.
  • Nyeri otot.
  • Mual / muntah.
  • Napas cepat.
  • Denyut jantung yang cepat.
  • Kesulitan bernapas.
  • Mudah lelah.
  • Nafsu makan menurun.
  • Bibir dan kuku pucat.

Adapun beberapa gejala paru paru basah yang mungkin menunjukan penderita dalam keadaan darurat dan harus segera dibawa ke medis, meliputi :

  • Kulit berubah warna menjadi kebiruan (karena kekurangan oksigen).
  • Darah dalam dahak (batuk berdarah).
  • Sesak napas.
  • Demam tinggi (39 ° C atau lebih tinggi).
  • Kebingungan.
  • Denyut jantung yang cepat.

 

Penyebab penyakit Paru Paru Basah

Paru-paru basah umumnya disebabkan oleh infeksi dari bakteri namun juga ada beberapa kasus yang disebabkan karena adanya virus. Virus dan bakteri penyebab penyakit paru-paru juga bisa menular dan jenis virus atau bakterinya berbeda-beda tergantung dari jenis lokasi penularannya. Namun infeksi ini juga bisa terjadi karena penularan yang diperoleh dari organ tubuh lainnya yang sudah masuk ke dalam paru-paru sehingga menimbulkan infeksi melalui aliran darah tapi virus dan bakteri yang masuk lebih sering berasal dari udara.

Ada beberapa jenis penyebab paru paru basah seperti :

Pneumonia Bakteri

Paru-paru basah karena bakteri dapat menyerang siapa saja pada usia berapa pun. Bisa muncul begitu saja atau didahului oleh penyakit flu yang serius. Penyebab paling umum pneumonia bakteri adalah streptococcus pneumoniae. Bisa juga disebabkan oleh Chlamydophila pneumonia atau Legionella pneumophila.

Pneumonia Virus

Dalam kebanyakan kasus, virus pernapasan juga dapat menyebabkan paru paru basah, terutama pada anak-anak dan orang tua. Pneumonia jenis ini biasanya tidak serius dan berlangsung dalam waktu singkat. Namun, virus flu dapat menyebabkan radang paru-paru menjadi parah atau fatal. Ini sangat berbahaya bagi wanita hamil atau orang dengan masalah pada jantung atau paru-paru.

Mycoplasma Pneumonia

Mycoplasma bukan virus ataupun bakteri, tetapi organisme ini memiliki ciri-ciri umum keduanya. Mycoplasma umumnya menyebabkan kasus-kasus paru paru basah yang ringan, paling sering pada anak-anak usia sekolah dan orang dewasa muda.

 

Faktor Lain Yang Menyebabkan Resiko Terkena Pneumonia

  • Faktor Usia ( bayi baru lahir atau lansia usia 65tahun lebih, karena sistem kekebalan tubuh yang masih berkembang/sudah lemah)
  • Penyakit Paru Paru (jika memiliki penyakit paru-paru/penyakit serius)
  • Dirawat di ICU RS (memiliki resiko lebih besar, jika berada di sebuah unit perawatan intensif, terutama jika menggunakan ventilator “mesin bantu napas”)
  • Daya tahan tubuh lemah ( sistem kekebalan tubuh yang lemah juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit paru-paru dan HIV/AIDS)
  • Tidak ada reflek batuk (beresiko tunggi pada orangyang memilikmi kesulitan batuk karena stroke atau masalah menelan, dan juga orang yang tidak bisa bergerak banyak atau keadaan obat bius)
  • Kebiasaan buruk (seperti merokok, minum alkohol, atau kekurangan gizi)

 

Pencegahan Penyakit Paru Paru Basah

Pencegahan paru-paru basah dapat dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat. Misalnya, dengan tidak merokok dan mengurangi konsumsi minuman beralkohol. Namun tidak hanya itu, masih ada tindakan pencegahan lain yang bisa dilakukan, yaitu :

  • Menjaga kebersihan demi menangkal penyebaran kuman.
  • Mencuci tangan secara rutin demi menghindari penularan kuman dari orang yang satu ke lainnya atau ke benda yang disentuh.
  • Buanglah tisu atau alat pembersih lain yang memungkinkan kuman-kuman dapat tumbuh serta menyerang mulut dan hidung manusia.
  • Menutup mulut dan hidung dengan sapu tangan ketika bersin.
  • Demikian beberapa pencegahan yang dapat Anda lakukan, segera konsultasikan ke dokter jika kesehatan Anda menurun karena gejala paru-paru basah yang Anda alami.

 

Diagnosis Paru-Paru Basah

Diganosis paru-paru basah cukup sulit untuk dilakukan karena gejalanya hampir mirip dengan penyakit lainnya seperti penyakit bronkitis, asma, dan flu. Untuk melakukan diagnosis, dokter akan memberikan beberapa pertanyaan seperti sudah berapa lama batuk yang dirasakan apakah kering, berdahak, atau pernah mengeluarkan darah? apakah pasien mengalami sesak napas dan lemas secara terus-menerus serta pertanyaan lainnya yang relevan.

Dalam proses diagnosis ini dokter juga akan memeriksa suhu tubuh pasien dan juga memeriksa bagian rongga dada dengan menggunakan stetoskop. Dokter akan mengetuk-ngetukan stetoskop pada bagia dada karena bunyi dari dada yang sehat dan dada yang banyak cairannya berbeda. Jika hasil diagnosis ini memberikan rujukan bahwa pasien sangat kuat menderita gejla paru-paru basah maka selanjutnya akan direkomendasikan untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. Beberapa pemeriksaan lanjutan diantaranya adalah sebagai berikut:

Rontgen bagian dada. Rontgen dada ini hampir merupakan pemeriksaan wajib karena dapat melihat keadaan di bagian dada dan fokus pada paru-paru terkait adanya penumpukan cairan dan terjadinya infeksi. Pemeriksaan rontgen dada ini bisa dilakukan lebih dari sekali karena sangat mungkin rontgen pertama tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

Pemeriksaan darah dan dahak. Pasien juga akan diambil sampel darah dan dahak karena untuk membantu tim medis dalam mengidentifikasi ada tidaknya bakteri dan virus dalam paru-paru. Pasien sangat perlu melakukan pemeriksaan ini karena selain untuk memastikan apakah diagnosis benar mengarah pada penyakit paru-paru basah atau mengarah kepada penyakit lainnnya. Penyakit paru-paru basah ini juga bisa menjadi indikasi awal dari kanker paru-paru terutama bagi pasien yang sudah berusia di atas 50 tahun atau perokok berat.

 

Pengobatan Paru-Paru Basah

Namun untuk penderita paru-paru basah yang sudah cukup parah maka dapat melakukan rawat inap di rumah sakit. Rawat inap di rumah sakit dilakukan karena penderita membutuhkan bantuan cairan infus, bantuan oksigen supaya pernapasannya menjadi lebih lancar. Para penderita juga mungkin akan membutuhkan ventilator di ruang perawatan intensif.

Pada penderita penyakit paru paru ada baiknya jika mencoba untuk mengobati penyakit paru paru yang anda alami secara herbal, karna selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga di kenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Obat paru paru herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit paru paru yang Anda alami.

 

OBATI PENYAKIT PARU PARU DENGAN
OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal Paling Ampuh

Rp. 295.000 (Belum Termasuk Ongkir)

 

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

 

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :

  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, J&T dan POS.
  • 100% Privasi Anda Aman
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

 

*Testimoni Pemesanan*

Testimoni Pemesanan

Testimoni Pemesana

Testimoni Pemesanan

 

*Format Pemesanan*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI/BCA)

 

No. Rek. De Nature Indonesia

 

*Kirim Ke Customer Service Kami*

Customer Service

Custumer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

tags: , , , , , , , , , , , , ,