7 Pantangan Makanan Penderita Radang Paru Paru Harus Dihindari

Wednesday, May 23rd 2018. | Pantangan Makanan Penderita Paru Paru

Pantangan Makanan Penderita Radang Paru Paru

Makanan Yang Harus Dihindari Bagi Penderita Radang Paru-Paru

Radang paru-paru bisa disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh mikroorganisme berupa bakteria, virus, jamur, atau parasit dan zat zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan mengkonsumsi alkohol.

Dan disinilah peran penting untuk mematuhi segala pantangan makanan bagi penderita radang paru paru yang bisa membantu proses pengobatan radang paru-paru. (Baca info : 8 Macam Makanan Sehat Radang Paru Paru Paling Joss)

Berikut beberapa pantangan makanan bagi penderita radang paru-paru yang harus anda hindari supaya bisa membantu anda untuk segera meraih kesehatan dari penyakit radang paru-paru.

 

Pantangan Makanan Radang Paru Paru

1. Daging Kambing

Daging kambing merupakan pantangan makanan bagi penderita radang paru-paru yang harus anda hindari. Perlu kita ketahui bahwa didalam daging kambing, terdapat beberapa kandungan zat yang bisa mempengaruhi sistem sirkulasi darah dan juga pembentukan zat nitrosamin yang sudah kita jelaskan bisa memicu terjadinya perandagan paru-paru dan berakibat fatal pada kesehatan seseorang yang berujung pada penyakit penumonia (Radang Paru-Paru).

2. Ikan asin

Mengapa ikan asin dikatakan sebagai pantangan untuk penderita paru-paru? Dalam ikan asin terdapat zat Nitrosamin yang merupakan salah satu zat karsinogenik yang bisa memicu terjadinya peradangan pada organ tubuh manusia. Bukan hanya nitrosamin, ada kandungan zat lain dalam ikan asin yang merupakan mediator utama dalam pembentukan dan perkembangan virus Epstein-Barr. Virus ini berperan dalam timbulnya peradangan pada organ paru-paru manusia. (Baca juga : Obat Herbal Radang Paru Paru Paling Ampuh)

3. Terasi Merah

Di masyarakat kita sendiri terasi sudah menjadi salah satu bahan konsumsi yang cukup populer, akan tetapi perlu kita ingat bahwa dalam terasi merah ini mengandung Rhodamin B, suatu zat yang memicu timbulnya iritasi pada saluran pernafasan. Dan kalau Rhodamin B bisa terakumulasi pada tubuh manusia dan bersifat karsinogenik dalam jangka waktu yang lama, kemungkinan besar bisa mengakibaktan timbulnya peradangan pada tubuh, terutama pada sistem pernafasan manusia.

4. Garam

Kandungan garam dalam makanan yang terlalu tinggi, diketahui juga tidak baik dalam masa pemulihan penderita Radang paru paru (Pneumonia). Pasalnya, garam dapat menyebabkan pembuluh darah dan membuat asupan oksigen ke paru paru pun menjadi lebih lambat. Tidak jarang konsumsi garam terlalu tinggi dapat menyebabkan sering sesak nafas di malam hari.

5. Konsumsi Acar

Acar adalah masakan yang sering ditemukan melengkapi makanan utama. Fungsi dari makanan ini adalah memberikan rasa segar saat konsumsi. Sayangnya, acar mengandung natrium yang cukup banyak jumlahnya.. Sehingga dapat membuat keadaan paru paru menjadi tidak baik.

6. Alkohol

Sebuah penelitian menyatakan bahwa seseorang yang mengkonsumsi alkohol dalam jumlah berlebihan akan memiliki resiko yang lebih besar terkena penyakit tekanan darah tinggi atau penyakit hipertensi dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi alkohol. Selain dapat menyebabkan tekanan darah naik, mengkonsumsi alkohol juga dapat memicu zat nitrosamin berkembang lebih cepat.

7. Merokok

Jika anda seorang perokok aktif, maka anda harus segera menghindari atau menjauhi kebiasaan buruk tersebut. Hal ini tiada lain karena dalam asap rokok terdapat kurang lebih 4000 bahan kimia yang 200 diantaranya beracun dan 43 jenis lainnya dapat menyebabkan penyakit kanker dan peradangan pada organ paru paru. Zat kimia berbahaya dapat memicu timbulnya penyakit radang paru-paru, jantung dan merusak kesehatan tubuh.

 

Pengobatan Radang Paru Paru Dengan Obat Herbal

Obat Paru Paru Herbal Paling Ampuh – Pada penderita penyakit paru paru ada baiknya jika mencoba untuk mengobati penyakit paru paru yang anda alami secara herbal, karna selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga di kenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Obat paru paru herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit paru paru yang Anda alami.

 

OBATI PENYAKIT PARU PARU DENGAN
OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal Paling Ampuh

Rp. 295.000 (Belum Termasuk Ongkir)

 

Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

 

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

 

“SANGAT COCOK UNTUK PEROKOK & PEROKOK PASIF”

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

 

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :

  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, J&T dan POS.
  • 100% Privasi Anda Aman
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

 

*Testimoni Pemesanan*

Testimoni Pemesanan

Testimoni Pemesana

Testimoni Pemesanan

 

*Format Pemesanan*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI/BCA)

No. Rek. De Nature Indonesia

 

*Kirim Ke Customer Service Kami*

 

Custumer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

tags: , , , , , , , , , ,