8 Gejala Radang Paru Dan Pencegahannya

Tuesday, May 22nd 2018. | Penyakit Paru Paru

Radang Paru Paru

Penyakit Radang Paru Paru

Radang paru-paru adalah salah satu penyakit yang memiliki jumlah penderita yang terus meningkat. Penyakit ini menyerang organ pernafasan yaitu paru-paru. Dimana meradangnya organ pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfir terisi air akibat dari mengalami peradangan.

Penyakit radang paru-paru disebabkan oleh adanya infeksi virus, bakteri, jamur serta parasif yang masuk ketika kita bernafas. Bukan hanya itu saja radang paru-paru juga bisa disebabkan oleh adanya paparan zat kimia,cedera jasmani atau karena adanya penyakit lainnya seperti kanker paru-paru dan yang lainnya atau berlebihan minum alkohol. (Baca info 3 Penyebab Umum Radang Paru Paru)

Radang paru paru ini juga merupakan penyakit umum yang dapat menyerang tubuh manusia baik anak maupun orang lanjut usia jadi saya sarankan kepada anda agar segera mengobatinya karena radang paru-paru ini dapat menyebabkan kematian.

 

Gejala Radang Paru Paru

Kulit Biru

Kulit membiru menjadi indikasi jika jantung sudah mengalami komplikasi yang cukup buruk. Jantung tidak bisa memompa darah dengan baik dan tubuh mengalami kekurangan oksigen. Hal inilah yang membuat kulit di sekitar wajah terlihat membiru. Anak-anak yang menderita radang paru-paru juga bisa mengalami hal ini dan biasanya wajah akan terlihat lebih pucat.

Nafas Berbunyi

Karena nafas tidak bisa berjalan dengan baik dan hambatan virus dan bakteri yang sudah berkembang paru-paru maka nafas bisa berbunyi. Saluran pernafasan yang semakin sempit dan membuat oksigen tidak bisa didapatkan dengan baik. Penderita asma bisa mengembangkan gejala yang lebih buruk.

Nyeri Otot

Tubuh sebenarnya tidak mendapatkan jumlah oksigen yang cukup. Bahkan kondisi ini sudah mempengariuhi otot tubuh yang tidak bisa bekerja dengan baik. Demam juga bisa membuat otot menjadi nyeri dan sangat tidak nyaman. Karena kondisi ini maka penderita hanya bisa berbaring di tempat tidur dan tidak bisa melakukan aktifitas. Penderita sangat disarankan untuk bisa istirahat dengan baik agar tidak terjadi penyebaran virus dan bakteri.

Nyeri Dada

Penyebab dada sakit atau nyeri terjadi ketika penderita tidak bisa mendapatkan jumlah oksigen yang cukup. Saluran pernafasan sudah mendapatkan efek dari bakteri atau virus yang berkembang cukup pesat.Karena itu penderita menjadi lebih sulit mendapatkan oksigen. Rasa nyeri dada akan lebih buruk jika penderita juga batuk dan demam.

Sakit Kepala

Ciri radang paru-paru juga hampir sama seperti yang terjadi pada penyakit influenza. Sakit kepala bisa terjadi akibat dari bagian otak yang kekurangan oksigen. Saluran pernafasan telah mendapatkan serangan dari bakteri atau virus sehingga, kadar oksigen dalam otak juga sangat rendah. Kondisi bisa menjadi lebih buruk jika penderita tidak bisa beristirahat karena sulit bernafas. Bantuan oksigen bisa diberikan untuk mengatasi kondisi yang lebih buruk.

Denyut Jantung Cepat

Jantung bekerja untuk memompa darah ke semua bagian tubuh kemudian, darah mengedarkan oksigen ke tubuh. Ketika tubuh tidak mendapatkan cadangan oksigen yang cukup maka jantung juga akan bekerja sangat keras. Karena itulah jantung akan memompa darah dengan sangat cepat. Jika radang paru-paru menjadi komplikasi untuk penderita penyakit jantung maka bisa menyebabkan resiko kematian mendadak.

Batuk

Jenis batuk untuk penderita radang paru-paru sering menyebabkan batuk yang parah seperti batuk yang disertai dengan lendir. Batuk akan sangat mengganggu karena membuat saluran pernafasan tidak bisa bekerja dengan baik. Jika infeksi disebabkan karena virus atau bakteri maka juga bisa menyebabkan batuk berdarah.

Demam Tinggi

Demam tinggi paling sering terjadi pada orang yang menderita radang paru-paru. Radang paru-paru yang disebabkan karena bakteri bisa membuat penderita panas tinggi, kemudian nafas hanya bisa dilakukan dari bibir atau mulut. Meskipun demam tinggi namun biasanya tubuh juga akan berkeringat. Kondisi ini bisa terjadi ketika tubuh tidak memiliki banyak cadangan oksigen. (Baca juga : 8 Obat Radang Paru Paru Di Apotek)

 

Pencegahan Radang Paru Paru

  • Lakukan vaksin untuk mencegah radang paru-paru meskipun ini termasuk jenis vaksin yang belum terlalu dikenal di Indonesia. Anda bisa bertanya ke rumah sakit atau dokter yang biasa merawat Anda untuk mendapatkan rekomendasi vaksin.
  • Selalu membuat kondisi lingkungan tempat tinggal agar bersih, nyaman serta memiliki sirkulasi udara yang sehat. Lingkungan yang sehat akan membuat lingkungan tidak menjadi tempat berkembang bagi virus atau bakteri penyebab radang paru-paru.
  • Sering mencuci tangan untuk menghindari bakteri atau virus yang masuk ke dalam saluran pernafasan. Jika Anda sering berada di tempat umum maka cobalah untuk menggunakan gel pencuci tangan yang tidak mengandung alkohol.
  • Hindari bahaya merokok karena rokok akan membuat tubuh mengembangkan berbagai jenis penyakit seperti infeksi pada radang paru-paru.
  • Selalu mendapatkan istirahat yang cukup yaitu dengan tidur malam yang cukup. Tidur malam akan membantu Anda bisa memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik sehingga terhindar dari infeksi radang paru-paru.
  • Selalu mengkonsumsi makanan sehat dengan lingkungan memasak yang sehat. Bakteri dan virus penyebab radang paru-paru bisa muncul dan berkembang dimana saja. Jadi pastikan Anda selalu mendapatkan makanan yang sehat sehingga tidak terkena radang paru-paru.

 

Pengobatan Radang Paru Paru

Obat Paru Paru Herbal Paling Ampuh – Pada penderita penyakit paru paru ada baiknya jika mencoba untuk mengobati penyakit paru paru yang anda alami secara herbal, karna selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga di kenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Obat paru paru herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit paru paru yang Anda alami.

 

OBATI PENYAKIT PARU PARU DENGAN
OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal Paling Ampuh

Rp. 295.000 (Belum Termasuk Ongkir)

 

Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

 

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

 

“SANGAT COCOK UNTUK PEROKOK & PEROKOK PASIF”

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

 

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :

  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, J&T dan POS.
  • 100% Privasi Anda Aman
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

 

*Testimoni Pemesanan*

Testimoni Pemesanan

Testimoni Pemesana

Testimoni Pemesanan

 

*Format Pemesanan*

NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI/BCA)

 

No. Rek. De Nature Indonesia

 

*Kirim Ke Customer Service Kami*

Customer Service

Custumer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

tags: , , , , , , , , , ,